Friday, March 10, 2017

Cerita Zetizen Editor's Choice

Hai, Pals! Apa kabar?

Sesuai janjiku minggu lalu, kali ini aku akan bercerita tentang apa saja yang dilakukan oleh Zetizen Editor's Choice, yang merupakan kelanjutan dari Zetizen Summer Class Internship.

Ada beberapa orang yang terpilih untuk lanjut mengerjakan proyek fashion editorial di Zetizen. Beberapa orang tersebut dibagi menjadi 2 kelompok dengan susunan yang sama seperti kemarin, yaitu terdiri dari fashion stylist, model, make-up artist, fotografer, dan videografer. Kali ini, aku tidak masuk dalam salah satu kelompok, tetapi benar-benar mengikuti proses dari kedua kelompok.

Apa sih, bedanya dengan proyek yang terdahulu? Untuk proyek ini, karya kami berhak dimuat di halaman Zetizen di koran Jawa Pos. Terbayang kan betapa excited-nya kami membayangkan punya satu halaman koran yang berisi karya kami sendiri?

Fendi - Mas dari Zetizen - Vanessa - Aku - Mbak Indri - Salman - Puput - Stanley - Karina Oktavia - Angie

Sunday, March 5, 2017

Ceritaku di Zetizen Summer Class Internship

Halo, Pals!

Rasanya udah lama banget nggak aktif ngeblog. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa aku tiba-tiba muncul dengan tulisan berbahasa Indonesia. Ini semua ada hubungannya dengan cerita yang akan aku bagi. Sesuai judulnya, kali ini aku akan bercerita tentang salah satu pengalaman paling berharga dan berkesan di hidupku (yak, mulai lebai). Pengalaman berharga itu adalah menjadi Zetizen Squad yang beruntung bisa mencicipi magang dan menggarap beberapa proyek di Zetizen Surabaya.

Kenapa berharga dan berkesan? Pertama, karena ini bidang yang aku damba-dambakan sejak lama dan aku kira tidak ada jalan, tetapi ternyata tiba-tiba ada jalan yang terbuka setelah gagal apply Cerita Kita-nya GoGirl!. Kedua, di sini aku banyak bekerjasama dengan anak SMA, karena rentang umurnya memang maksimal 20 tahun. Dan umurku saat itu 20 tahun lebih. Di situ aku jadi tahu kalau anak-anak SMA di Surabaya itu keren-keren banget. Aku hanya butiran debu. Tapi kalaupun kamu merasa terlambat, jangan mundur Guys kalau ada kesempatan. Apalagi masih memenuhi requirement nya. Kalaupun enggak tapi kamu super pengen banget dengan keinginan menggebu di dalam dada, hajar aja!

Wanna know more? Stay tune, ya!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...